Info Ter-Update Seputar Game Mobile (Android & iOS)

Droider's Page View

Search Box Droid

Memuat...

Kamis, 31 Oktober 2013

Cara Membuat Dua Akun WhatsApp dengan Satu HP Dual-SIM yang Sama

WhatsApp telah menjadi chat messenger paling populer diantara pengguna Android dan berbagai platform mobile lainnya.  Selain ringan, tampilan WhastApp yang simpel dan koneksi yang jarang pending membuat WhatsApp jadi aplikasi idola untuk menghubungkan komunikasi kamu dengan keluarga, kerabat, rekan kerja/kuliah dan kekasih. 
Baru-baru ini ada salah satu followers @DroidUNJ yang bertanya, "Saya pakai hp dual sim. Bagaimana caranya agar kedua nomor yang ada bisa digunakan untuk WhatsApp di satu hp?". Pada umumnya, kita hanya dapat menggunakan satu akun (satu nomor HP) di WhatsApp. Lalu bagaimana dengan HP dual sim? Bisakah memanfaatkan kedua nomor yang ada untuk digunakan dua-duanya di WhatsApp? Tenang. Masalah di dunia ini pasti selalu ada jawabannya, termasuk menggunakan lebih dari satu akun Whatsapp pada HP dual SIM yang kalian miliki. Syaratnya, HP android yang kalian miliki harus dalam keadaan root (silakan googling kalau belum paham tentang rooting).
Langkah-langkah:
  1.  Download dan install SwitchMe di Play Store
  2. Buka SwitchMe dan buatlah dua profile akun untuk dua akunWhatsApp yang berbeda.
  3. Administrator Account akan menjadi akun WhastApp primer-mu (Primary Profile), sementara Secondary User Profile akan jadi akun WhatsApp  lainnya.
  4. Sekarang, barulah install WhatsApp untuk akun yang kedua. Ikuti step simpel ini sebelumnya:
  • Swith ke Secondary Account di SwitchMe
  • Set up nomor HP-mu yang kedua untuk akun ini
  • Buka Play Store dan install WhatsApp
      5. Sekarang, register WhatsApp dengan menggunakan nomor HP yang kedua.
      6. Selesai!
Note: Kedua akun WhatsApp dengan dua nomor yang berbeda tida bisa aktif bersamaan, tapi kamu bisa gunakan secara bergantian dengan satu HP yang sama. Selamat mencoba :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar