Info Ter-Update Seputar Game Mobile (Android & iOS)

Droider's Page View

Search Box Droid

Memuat...

Sabtu, 30 November 2013

Apptoko, Download Aplikasi/Games Android Serba Cepat dan Gratis

 

Aplikasi adalah nyawa sebuah platform mobile. Android yang kini menjadi OS mobile terpopuler pun tak lepas dari peran & jumlah aplikasi yang kini sudah ratusan ribu hinggap di Play Store. Mulai dari games, social media, photography, bussiness hingga education. Ada yang gratis, ada pula yang berbayar. Gratis, tapi banyak iklan yang nongol. Berbayar? Sistem belanja apps di Play Store Indonesia saja baru mendukung Credit Card. Apakah lebih dari 50% pengguna Android di Tanah Air sudah memiliki kartu kredit? Saya rasa masih banyak yang belum punya & metode pembayaran via credit card bukanlah satu-satunya solusi yang tepat. Sistem potong pulsa pun juga masih belum berjalan, so bagaimana kita bisa menikmati aplikasi dengan fitur secara penuh & tanpa gangguan iklan?

Baru-baru ini muncul aplikasi Android karya anak bangsa . Aplikasi yg di dalamnya terdapat ribuan apps/games. Bingung? Ya, aplikasi ini semacam Google Play Store atau portal apps/games Android. Namanya Apptoko. Apptoko menyediakan aplikasi dalam berbagai kategori mulai dari Games, Tool,Connectivity, Media Video, Photography, dll. Uniknya, semua apps/games di Apptoko itu GRATIS. Tentunya semua apps/games di Apptoko adalah pilihan terbaik yg tersedia di Play Store, jadi pengguna Android gak perlu pusing-pusing memilih aplikasi yang sekiranya berguna untuk android-nya.

Aplikasi Apptoko di Play Store

Ada beberapa menu tab di aplikasi Apptoko yaitu Kategori, Berita (News Feed ulasan singkat apps/games), Hot, Baru & Top Download. Ada juga kolom search untuk mencari aplikasi dengan keyword tertentu. Cepat. Masuk ke  apps/games yang ingin diunduh, kamu akan disuguhi dua pilihan download (Download Cepat & Get Torrent). Lalu di bagian bawahnya kamu bisa membaca info apps/games secara detail mulai dari ukuran file, info versi app, rating apps dan screenshot apps. Kamu juga bisa menuliskan komentar tentang aplikasi tersebut agar dibaca oleh pengguna lainnya.


Tampilan menu aplikasi Apptoko dan pengoperasian yang mudah untuk temukan aplikasi yang diinginkan dan download dengan cepat.

Didominasi warna putih dan biru, tampilan Apptoko cukup bersih dan enak dilihat. Lambang aplikasinya sendiri berupa seekor burung. Iya, mirip burung garuda lambang negara kita tercinta, Indonesia. Hanya saja ketika banyak orang yang mengakses Apptoko di waktu yang sama, kadang kecepatan download apps di Apptoko menurun. Meskipun kita telah menggunakan WiFi high speed sekalipun. Mungkin ke depannya server bisa bekerja lebih baik lagi dan tentunya memuaskan para pengguna yang keranjingan belanja apps.games secara GRATIS.


Kamu belum install Apptoko? Gampang kok, buka aja Play Store di gadget Androidmu lalu cari aplikasi dengan nama Apptoko. Atau bisa melalui link url https://play.google.com/store/apps/details?id=com.apptoko.com. Ukuran filenya pun tak lebih dari 4MB alias gak lebay ngabisin kuota paket data di Android. Dapatkan rating apps 4.7, sebagian besar pengguna Apptoko tentu puas dengan layanan aplikasi keren ini. Untuk versi web, kamu bisa akses di apptoko.com/a jika kamu lebih nyaman download berbagai apps/games keren yang ada di apptoko via PC. Ingin dapatkan info terbaru dan tanya jawab dengan adminnya? Follow aja di akun Twitter @apptoko.

Siapa sih yang gak suka GRATISAN? 

1 komentar: