Info Ter-Update Seputar Game Mobile (Android & iOS)

Droider's Page View

Search Box Droid

Memuat...

Sabtu, 07 Desember 2013

Tips Recovery Data di SD Card yang Hilang atau Terhapus

Cara recovery data memory card ini saya dapatkan dari berbagai sumber, semoga berguna banget buat kamu yang lagi bingung sama memory card hp yang fotonya hilang atau videonya hilang dsb karena kehapus atau iseng dihapus teman. Nah berikut ini saya beri sedikit penjelasan mengenai aplikasi buat recovery mmc sd card, tentu saja berguna banget untuk mere covery data foto kamu yg telah terhapus pada SD card.
Untuk sekedar diketahui Sebuah kartu MMC,atau yang biasa kita kenal sebagai sd card, Ini biasanya digunakan untuk menyimpan foto, musik, video atau file dokumen lainnya, dan umum digunakan dalam ponsel yang digunakan oleh banyak ponsel seperti bb,atau pada hp android , bisa juga dipakai di kamera digital yang berbeda dan berfungsi untuk sebagai menyimpan gambar dan konten. Sering kali, gambar pada kartu ini dapat menjadi rusak, menyebabkan masalah dengan Anda mengakses isi data pada kartu.

Nah, bagaimana jika data ini kartu MMC atau kartu sd hilang? Bisakah kita memulihkan file atau merecovery data dari itu sama seperti pulih dari kartu memori yang sama? Jika Anda telah mengalami ini, jangan khawatir. Anda pasti bisa! Dalam rangka untuk melihat gambar (atau bahkan menggunakan kartu lagi) Anda harus memulihkan data dan ruang memori pada kartu MMC. Cara recovery data memory card atau Memory card recovery Yang Anda butuhkan MMC card reader Software Memory card recovery sbg pendukung yang terinstall di pc..
Sebenarnya, itu adalah pekerjaan yang mudah untuk melakukan pemulihan kartu MMC. Yang Anda butuhkan adalah sebuah program pemulihan MMC.

Instruksi Memory card recovery
1. Hubungkan SD CARD MMC ke komputer atau laptop menggunakan usb card atau card reader, atau bisa juga menggunakan modem yang dilengkapi dengan fasilitas sd card sepertu modem huawai punya saya hehe.

2.Masukkan kartu sd card atau MMC yang data fotonya hilang td ke dalam slot kartu MMC (atau card reader). Sejenak menyatakan komputer itu telah mendeteksi perangkat, biasanya tertulis "removable device".

3.Download dan install "VitrualLab data Recover. Pilih" Volume Recovery, "kemudian pilih Card MMC sebagai perangkat yang Anda inginkan untuk memindai file untuk memulihkan Klik." Scan "dan software scan untuk setiap file dapat memulihkan Setelah menyelesaikan pemilihan file dipulihkan muncul di sisi kanan layar program.. Periksa dari file yang ingin anda kembalikan pada kartu dan klik "Restore." file-file yang dikembalikan dari keadaan yang korup dan disimpan kembali ke kartu MMC.

4.Download dan install "R-Studio data Recover" (link yang diberikan pada "Resources"). Jalankan perangkat lunak, lalu pilih "SCAN" dan klik "CARD MMC" sebagai lokasi pada komputer yang ingin Anda scan. Klik "Start" dan program memindai kartu MMC untuk file yang dipulihkan. Proses ini hanya membutuhkan waktu beberapa saat, maka semua file yang Anda bisa mendapatkan kembali muncul di layar. Periksa dari file yang ingin Anda kembalikan dan klik "Restore." File-file ini kemudian pulih kembali ke kartu MMC.

5. Download dan install GetDataBack. Klik "Explorer," kemudian pilih "Card MMC." Pilih "Start" dan program memindai kartu untuk semua file yang tersedia untuk mengembalikan. Setelah menyelesaikan daftar file muncul di tengah layar. Pilih setiap file dan klik "Open." Ini membuka file dan pulih kembali ke kartu MMC sebagai format ada aslinya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar