Info Ter-Update Seputar Game Mobile (Android & iOS)

Droider's Page View

Search Box Droid

Memuat...

Kamis, 04 Juli 2013

Inilah Lima Smartphone Android Tertipis Di Dunia (2013)

Perkembangan perangkat Smartphone saat ini seperti tiada habisnya. Saat pertama kali muncul perangkat Smartphone hadir dengan bentuk yang cukup tebal dan besar namun seiring berjalannya waktu kini perangkat- perangkat Smartphone mulai mengalami perubahan dari bentuknya yang berukuran besar menjadi kecil, tingkat ketebalannya pun ikut berubah dari yang tebal hingga tipis. Berbeda jika bicara masalah layar, ukuran layar pada Smartphone justru mengalami perubahan dari layar berukuran kecil menjadi lebih lebar dan luas, hal ini bertujuan agar pengguna dapat lebih nyaman dalam menggunakan perangkat Smartphone tersebut.

Dari sekian banyak merek dan tipe Smartphone yang kini beredar di pasaran, ada beberapa perangkat yang memiliki tingkat ketebalan yang cukup tipis yaitu sekitar 5- 7 mm saja, dan jika dibandingkan dengan perangkat Smartphone lainnya tentu perangkat – perangkat tersebut dapat dikatakan sebagai Smartphone tertipis didunia. Berkaitan dengan itu berikut ini adalah beberapa perangkat Smartphone Tertipis Di dunia. Langsung saja ini dia informasi selengkapnya :

Lenovo K900
Lenovo K900.
Smartphone besutan perusahaan Lenovo ini termasuk kedalam 5 besar perangkat Smartphone tertipis di dunia. Tingkat ketipisan yang dimilikinya cukup memukau yaitu sekitar 6.9 mm. Meski memiliki ketebalan yang cukup minimalis namun bukan berarti kemampuan perangkat yang satu ini pun minimalis. Mengusung layar berukuran 5.5 Inci Full HD dengan kepadatan 400+ ppi dan resolusi 1080 x 920 piksel. Selain itu juga Lenovo K900 diklaim sebagai perangkat Smartphone pertama yang dilengkapi dengan prosesor Intel Atom terbaru Z2580.

Fujitsu ARROWS ES IS12F
Fujitsu ARROWS ES IS12F
Perusahaan Fujitsu memang tidak begitu populer di pasar tanah air, akan tetapi brand ini sangat populer sekali untuk segmen enterprise di Jepang. Seperti Smartphone yang satu ini cukup laris di Jepang, Smartphone Fujitsu Arrows ES IS12F ini pun termasuk kedalam 5 besar perangkat tertipis didunia. Perangkat Smartphone yang beredar dengan jumlah yang terbatas ini memiliki tingkat ketebalan hanya sekitar 6.7 mm dengan berat 108 Gram saja.

Sony Xperia Z Ultra
Sony Xperia Z Ultra
Smartphone jumbo terbaru besutan Sony ini adalah perangkat suksesor dari seri sebelumnya. Meski masuk kedalam kategori Phablet namun perangkat ini masih mendekati dengan spesifikasi perangkat Smartphone ketimbang sebagai Pc Tablet. Hadir dengan layar lebar yaitu sekitar 6.4 Inci HD dengan ketebalan bodi 6.5 Inci serta bobot sekitar 212 Gram. Spec TRAX dari Strategy Analytic pun menobatkan Sony Xperia Z Ultra sebagai perangkat Smartphone tertipis dengan dukungan layar HD pertama didunia.

Huawei Ascend P6
Huawei Ascend P6
Perangkat teranyar dari produsen telekomunikasi asal China Huawei turut masuk kedalam jajaran 5 besar perangkat Smartphone tertipis didunia. Perangkat tersebut adalah Huawei Ascend P6. Hadir dengan mengusung layar berukuran 4.6 Inci dengan resolusi 1280 x 720 dengan kepadatan piksel 312 ppi. Dilengkapi juga dengan fitur Magic Touch yaitu teknologi layar yang memungkinkan pengguna tetap dapat mengoperasikan perangkat Smartphone tersebut meski menggunakan sang tangan.

Umeox X5
Umeox X5
Meski perangkat Smartphone yang satu ini sedikit kurang populer di pasar lokal tetapi Smartphone ini bisa dibilang masih menempati predikat sebagai perangkat Smartphone tertipis di dunia. Umeox X5 berhasil menyandang predikat Smartphone tertipis didunia karena mempunyai tingkat ketebalan hanya sekitar 5.6 mm dengan dimensi 118 x 60 x 5.6 mm. Keunggulan dari Smartphone ini juga adalah kemampuan kamera utama 8 MP dan kamera depan 3 MP serta akan hadir dengan berjalan pada sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean.

Sumber: KliknKlik

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar