Info Ter-Update Seputar Game Mobile (Android & iOS)

Droider's Page View

Search Box Droid

Memuat...

Selasa, 25 September 2012

Trik Menstabilkan Koneksi Wfi & 2G/3G/HSPA dengan App Network Signal Speed Booster


Pusing dengan kondisi sinyal di daerah anda yang lemah dan tidak stabil ? Segala aktifitas anda di dunia maya akan sangat terganggu karenanya, sekalipun misalkan anda menggunakan gadget tercanggih dan terbaru. Kekuatan dan stabilitas sinyal adalah hal utama yang paling mempengaruhi kecepatan dan akses anda ke dunia internet, apapun gadget yang anda gunakan, jika sinyalnya lemah dan tidak stabil maka berantakanlah semuanya.
Network Signal Speed Booster ss 2
Untuk itu aplikasi Network Signal Booster hadir. Apapun jenis koneksi yang anda gunakan, WiFi, 3G atau bahkan EDGE, aplikasi ini akan mem-boost koneksi agar lebih kuat dan stabil. Developer yang membuat aplikasi ini, Sounds Inc. menyebutkan bahwa mekanisme kerja aplikasi ini sangat sederhana namun efektif, yaitu men-drop koneksi yang tidak stabil/lemah dan mencoba menyambungkan pada koneksi yang lebih baik. Yakni dengan cara mencari koneksi router WiFi terdekat, ataupun gelombang dari tower selular yang lebih kuat.


Aplikasi yang telah diunduh lebih dari 100 ribu kali sejak pertama kali dirilis ini sangat bermanfaat bagi anda yang tinggal di daerah yang agak sulit mendapatkan sinyal stabil. Selain itu Network Signal Booster juga cukup efektif dalam menghemat konsumsi baterai, karena salah satu penyebab borosnya baterai adalah koneksi dan kecepatan yang lemah.
Dengan rata-rata rating sebesar 4.6/5.0 dari sekitar 25 ribu pengguna, menunjukkan bahwa aplikasi ini bekerja cukup baik dan memuaskan. Aplikasi gratis yang berukuran sekitar 0.5 Mb ini cukup layak dicoba untuk anda yang terkendala dengan kualitas sinyal yang buruk.
Silakan download aplikasi penguat sinyal Network Signal Booster disini

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar