Info Ter-Update Seputar Game Mobile (Android & iOS)

Droider's Page View

Search Box Droid

Memuat...

Minggu, 15 Juli 2012

Dengarkan Musik Sesuai Mood dengan Stereomood

Stereomood adalah sebuah aplikasi Android yang akan membantu penggunanya untuk menemukan dan memutar musik sesuai dengan “mood”, kondisi dan aktifitas yang sedang dilakukan. Koleksi musik Anda mungkin sangat banyak hingga mencapai puluhan ribu file dan terus bertambah karena Anda menginginkan agar musik-musik tersebut bisa disesuaikan dengan beragam mood dan aktifitas yang sedang Anda lakukan.

Namun jika Anda sedang sibuk, maka akan sangat merepotkan jika harus memilih musik satu per satu dan memasukkannya ke dalam playlist yang cocok dengan aktifitas yang dilakukan. Karena itulah Stereomood diciptakan untuk mempermudah dalam memilih musik yang sesuai. Stereomood akan memastikan bahwa musik yang diputar sesuai dengan yang sedang Anda rasakan dan kerjakan.


Aplikasi Android Stereomood

Saat pertama kali membuka aplikasi Android Stereomood Anda akan diminta untuk login dengan memakai akun Facebook atau akun Stereomood. Jika Anda belum memilikinya maka aplikasi tersebut akan meminta Anda untuk mendaftar terlebih dulu. Setelah masuk ke dalam aplikasi, Anda akan melihat barisan teks yang berjalan dengan lambat namun tidak ada instruksi sama sekali. Anda juga bisa menggeser baris teks tersebut ke kanan dan ke kiri untuk menemukan deskripsi yang paling tepat dengan kondisi atau aktifitas yang sedang Anda kerjakan.

Stereomood, Temukan Musik Sesuai "Mood"

Jika memakai cara baris teks tersebut dirasa kurang nyaman, Anda bisa menekan ikon playlist yang ada di bagian bawah yang akan menampilkan daftar musik dengan beragam kategori. Misalnya Anda memilih “studying”, maka aplikasi Stereomood akan langsung memberikan Anda daftar lagu yang ada dalam playlist tersebut yang telah disesuaikan dengan mood saat seseorang sedang belajar (studying).

Tampilan aplikasi Stereomood juga cukup sederhana namun apik dengan paduan warna hitam dan putih serta tambahan beberapa warna cerah untuk menambahkan efek visual. Jika menyukai salah satu musik yang diputar, Anda bisa menekan ikon “hati” yang ada pada masing-masing file. Sebaliknya jika merasa tidak menyukai sebuah lagu, maka Anda bisa “melarang” aplikasi Stereomood untuk menampilkannya dengan menekan tombol banned atau dengan simbol lingkaran dengan garis miring di tengahnya.
Aplikasi Android Stereomood ini bisa diunduh secara gratis dari Google Play, atau Anda bisa langsung mengaksesnya dari link di bawah ini


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar