Info Ter-Update Seputar Game Mobile (Android & iOS)

Droider's Page View

Search Box Droid

Memuat...

Selasa, 24 Juli 2012

Trik Berantas Iklan di Aplikasi Android dengan Adfree


Lagii asyik2-nya maen game ato buka app yang laen, eh malah iklannya yang ke buka. Weww..!!! Dah gitu paket data atau paket internet (bagi yang volume based / kuota) juga akan cepat habis. Ya, walaupun iklannya itu cuma kelihatan kecil begitu tapi dampaknya itu lho… 5kb x 1000 = 5MB x 30 = 150MB (Nih buat yang suka OL di hp tiap hari). Lha, sebulan langganan paket data: 500MB, dah kepotong 150MB, tinggal 350MB. Yah…! Mana cukup buat 1 bulan. :(
So, maka dari itu berantas iklan-iklannya!!! 
Caranya:
Yang pertama, beli / install app yang berbayar. Pasti, dijamin 100%!!! Gak bakalan muncul tuh iklannya. Tapi, sayangnya google cuma nerima pake Credit Card.
So, perlu cari alternatif laen, yang pasti yang gretongan alias FREE!!!
Yaitu AdFree. Says: bye bye iklan…
Tapi untuk bisa menggunakan app ini, ada syaratnya, yaitu smartphone harus sudah di rootThis app is support for root user only . Kalo belum di root, silakan baca ini.

GUIDE:

1. Install AdFree (search) lewat market atau disini
2. Buka app AdFree, touch Boot Normally. Terus centang (check) seperti gambar di bawah ini. Lalu touch Download & Install Hosts.
3. Tunggu sampai muncul pesan Success! Setelah itu restart smartphone (matikan dan hidupkan kembali).
..

~ Selesai ~

1 komentar: