Info Ter-Update Seputar Game Mobile (Android & iOS)

Droider's Page View

Search Box Droid

Memuat...

Minggu, 15 Juli 2012

Transfer Data Android-PC via Koneksi Wifi

Hallo droiders, kali ini saya akan share bagaimana transfer data lewat Wifi kemaren sudah pernah mencari tentang hal ini tapi harus memakai APN yang gak jelas gimana .. dan akhirnya nemuin Software Data Cable pertamannya sih kayanya gak berjalan dengan sempurna .. tapi setelah diotak-atik dan akhirnya taraa bisa juga .. seneng banged soalnya gak pake USB lagi yang ngerusak batre soalnya sambil ngecas. Penasaran yuk langsung aja ...
Bahan-Bahan :
4. Komputer yang ada Wi-Fi
5. Device Android yang ada Wi-Fi
Caranya :

1. Isi Connectify seperti gambar dibawah ??? Saya pakai Connectify Pro hehe ..
 
Hostpot name dan pasword terserah anda.
Lalu Start Hotspot.
2. Hidupkan WiFi Android anda dan Scan Wifi bila ketemu masukan pasword dan connect ..

3. Kalau sudah connect buka aplikasi Software data cable yang tadi didownload lalu install. dan klik Start Service maka akan muncul ftp://192.168.1.101:8888/
4. Buka FileZilla dan Masukan ftp://192.168.1.101/ di kolom host dan Portnya 8888 atau ikuti langkah digambar.
Setelah selesai klik Quick Connect.
5. Maka akan terkoneksi seperti ini.
6. Selesai.

7. Bagaimana cara transfernya ???

8. Transfer dari PC ke HP, Cari file yang mau di transfer yang disebelah kanan lalu klik kanan lalu Upload.

9. Transfer dari HP ke PC, Cari file yang mau di transfer yang disebelah kiri lalu klik kanan lalu 
Download.
10. Selesai :D

1 komentar:

  1. makasih banyak ya mas tutornya? hehehehe sukses jaya

    BalasHapus