Info Ter-Update Seputar Game Mobile (Android & iOS)

Senin, 18 Juni 2012

Install Beats Audio untuk Perangkat Android (2.3) non HTC

 
 
Beats Audio merupakan salah satu fitur HTC smartphone yang tidak dijumpai di smartphone lain. Pantas saja karena integrasi Beats Audio memang merupakan kerja sama Beats dan HTC dan menjadikannya eksklusif di HTC smartphone. Singkat kata, jika Android smartphone Anda bukan bermerek HTC maka Anda tidak bisa merasakan kualitas audio dengan dukungan Beats Audio.

Eits, tapi sepertinya kali ini tidak seperti itu karena tampaknya banyak sekali yang ingin menggunakan dukungan Beats Audio di non-HTC smartphone. Seperti disampaikan salah satu penggiat di XDA Developer, dia telah berhasil porting Beats Audio software untuk semua Android smartphone.


Perlu dicatat bahwa software ini kemungkinan tidak akan bekerja sebaik di HTC smartphone tapi bisa dipastikan kualitas audio dengan dukungan Beats Audio akan jauh lebih baik untuk indera dengar Anda. Beats audio menjadikan kualitas audio di atas rata-rata, suara bass lebih mantap juga lebih jernih. Tak hanya itu, Beats Audio software ini juga bekerja di semua versi Android, termasuk Android terbaru Ice Cream Sandwich.
Berikut ini tutorialnya:

Xloud engine agar suara tidak pecah
1.download filenya di sini kemudian instal lewat recovery mode

2. Edit file build.prop menggunakan Root Explorer atau ES File Explorer atau semacamnya. Tambahkan script berikut:

# Xloud Engine
ro.semc.sound_effects_enabled=true
ro.semc.xloud.supported=true
persist.service.xloud.enable=1

--lokasi build prop berada di folder system

infodetailnya klik di sini

Bravia mega bass
download di sini instal lewat recovery mode
info lengkap silahkan lanjut ke xda.developers .

selanjutnya tambahkan ini juga
beats audio download filenya di sini
instal lewat recovery mode

*Note: Akan lebih baik jika menginstall file sistem tersebut dengan ClockWorkMod Recovery. CWM Recovery untuk masing-masing HH berbedam silakan cari di Google, ada banyak kok :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar