Info Ter-Update Seputar Game Mobile (Android & iOS)

Rabu, 20 Juni 2012

Tutorial Menggunakan GameCIH untuk Cheat Engine Game di Android

Sama seperti kita bermain game di Laptop atau Komputer yang bisa menggunakan cheat engine, maka di Android pun kita bisa menggunakan Cheat Engine sehingga kita bisa bermain game dengan lebih asik dan tentunya bisa mengalahkan musuh di game dengan mudah dan cepat.

Aplikasi Cheat Engine di Android yang cukup terkenal adalah GameCIH2, tersedia secara gratis dan bisa di Download di Android Market. Jika tidak mau susah Anda bisa Download GameCIH2.APK for Android setelah di download, Anda bisa menginstall di HP Android


Perhatian : Sebelum menggunakan dan menginstall gameCIH2 pastikan handphone Android anda sudah di ROOT!

Kita mulai Tutorial Cara Menggunakan Cheat Engine di Android. Sebagai contoh kita gunakan game Strategi Great Little War Game (GLWG)  for Android. Jalan game tersebut dan pastikan juga Anda sudah menjalankan GameCIH2.

Gambar di bawah ini, terlihat bahwa untuk pertama kali main kita hanya diberi uang/gold sebanyak 550, jangan khawatir kita bakal merubah 550 tersebut sesuai dengan keinginan kita.


Saat sedang bermain game GLWG, akses GameCIH2 dengan menekan tombol shortcut yang sudah ditentukan, sehingga akan muncul layar berikut ini:

Sentuh pada bagian Input Number, dan masukan nilai yang akan dirubah yakni 550 (jumlah gold), setelah dimasukan 550 lalu tekan OK.

Tunggu sebentar sampai proses search atau pencarian selesai. Pada gambar dibawah ini, terlihat bahwa angka 550 terdapat 231 buah. 

Setelah muncul hasil pencarian, selanjutnya adalah Anda beralih sejenak ke game GLWG dan jalankan game sebentar, dan belilah sesuatu untuk mengurangi nilai 550. Misalkan kita membeli Enginer, seharga 50, sehingga nantinya jumlah uang kita akan berkurang menjadi 500, lihat gambar.

Setelah nilai berubah yakni berkurang 50, jalankan kembali cheat engine, kali ini kita tidak perlu melakukan pencarian tapi cukup menekan tombol minus (-), yang artinya bahwa nilai 550 (yang kita cari) sudah berkurang.


Saat kita selesai menyentuh tombol Minus (-) maka akan muncul hasil seperti di bawah ini.


Terlihat pada hasil pencarian ada key Game@0344: 500 nah nilai 500 inilah yang sesuai dengan nilai uang yang ada di game. Sentuh nilai 500 kemudian rubah ke angka yang Anda inginkan, misal kita rubah menjadi 999.999, seperti di bawah:



Kini nilai uang telah kita menjadi 999.999, selanjutnya Anda kembali lagi ke game GLWG dan akan terlihat bahwa nilai uang kita telah bertambah, buktinya seperti ini :

Selesai, kini Anda bisa memainkan game GLWG dengan lebih asik, karena bisa membeli berbagai kendaraan perang, tentara paling mahal seperti Sniper, Commando dan tentunya Anda bisa mengalahkan musuh dengan mudah.
Selamat bermain game :)


sumber: Putri Fauziah.com

3 komentar:

  1. cara menggunakan game killer 2.5 gimana gan
    kl bisa dicontohin di Justice League,android.
    dan kalo pake gamecih bisa gk carany sekalian,gk berhasil trus pake cih.thank before :)

    BalasHapus
  2. Kalo wat bloodbrothers bisa ga gan

    BalasHapus