Info Ter-Update Seputar Game Mobile (Android & iOS)

Minggu, 17 Juni 2012

Mainkan Alat Musikmu di Android


Bahasa Universal yang bisa di terima oleh semua kalangan terdapat dalam musik. Nah, musik juga bisa di nikmati oleh siapa sana dan di mana saja termasuk dalam ponsel. Tetapi yang akan di bahas kali ini bukannya aplikasi pemutar musik atau file musik. Melainkan alat intrument musik yang bisa di gunakan melalui Gadget Android Anda.

Instrument Musik Digital Di Ponsel Android Image 

Aplikasi ini biasanya hanya terdapat pada PC, namun para pengembang sudah menyediakannya dalam versi Android. Tentu saja aplikasi ini bisa di install ke seluruh versi Android Anda.

Virtual Guitar

Jika Anda senang akan bermain gitar dan tidak bisa membawa nya kemana-mana, Anda tidak perlu kuatir karena di Android Anda bisa memainkan dan membawanya kemana saja. Aplikasi ini bisa Anda install di https://play.google.com/store/apps/details?id=com.virtual.guitar.
Instrument Musik Digital Di Ponsel Android Image 

Ada dua metode memainkan guitar ini yaitu Anda bisa memilih Solo mode untuk memainkan dengan cara membunyikan senar melalui fret-fret gitar yang di sediakan. Cara kedua adalah Chrods mode dimana Anda bisa langsung memainkan nya berdasarkan nada Chords yang di tentukan.

Instrument Musik Digital Di Ponsel Android Image

 

Real Drum

Aplikasi menarik lainnya adalah Real Drum yang bisa Anda install di https://play.google.com/store/apps/details?id=br.com.rodrigokolb.realdrum. Real drum layaknya sebuah aplikasi Drum Virtual dibisa di mainkan dengan cara menekan salah satu cymbals, snare, atau pun beat drum.

Instrument Musik Digital Di Ponsel Android Image 

Piano Perfects

Dari nama nya saja pasti Anda sudah mengetahuinya, bahwa aplikasi ini di peruntukkan untuk bermain piano. Bisa di install langsung dari Google Play di https://play.google.com/store/apps/details?id=com.gamestar.pianoperfect. Anda dapat langsung menekan tuts-tuts piano yang tertampang di layar ponsel Anda. Serta nada yang di hasilkan pun bisa Anda atur sendiri seperti mayor dan minor.

Instrument Musik Digital Di Ponsel Android Image 

Tambourine

Aplikasi bisa di jalankan hanya dengan menggoyangkan ponsel Anda, seperti memainkan alat musik tamborin sungguhan. bisa di install di https://play.google.com/store/apps/details?id=jp.co.taosoftware.android.tambourine. Dengan ini maka Anda bisa mengiringi siapapun yang bernyanyi.
Tapi ada beberapa aplikasi di atas yang lambat merespon ketika dijalankan melalui ponsel penulis (samsung Galaxy Y) seperti Real Drum. Akan tetapi ketika di coba melalui Galaxy Tab aplikasi tersebut justru malah power full. Mungkin, hal itu berpengaruh terhadap prosesor. Tetapi tidak ada salah nya di coba bagi Anda yang memiliki ponsel Android ber tipe High atau pun Low end.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar