Info Ter-Update Seputar Game Mobile (Android & iOS)

Droider's Page View

Search Box Droid

Memuat...

Rabu, 23 Mei 2012

Aplikasi File Manager Terbaik Untuk Android



File Manager sangat penting bagi pengguna Android, karena dengan File Manager kita dapat mengubah, mengatur, mengubah nama, menghapus, transfer dan hal lainnya pada file dan folder dengan cepat. Karena begitu banyaknya aplikasi File Manager untuk Android yang beredar, saya akan pilihkan 5 File Manager Android terbaik yang bisa menjadi referensi buat Anda.


1.     Root Explorer (File Manager)

Root Explorer merupakan File Manager berbayar untuk pengguna root. Aplikasi ini dapat mengakses seluruh sistem file Android(termasuk folder yang sulit dibaca). Fitur lainnya adalah aplikasi SQLite database viewer, editor teks, membuat dan mengekstrak zip atau rar atau gzip file, multi-select, search, remount, permission, bookmarks, send files(lewat email, bluetooth dll), image thumbnails, APK binary XML viewer, mengubah data pemilik dan grup.




2.     ASTRO File Manager

Astro File Manager merupakan freeware File Manager yang sangat populer. ASTRO dapat digunakan untuk mengelola gambar, musik, video dan file pada gadget anda. Dengan aplikasi ini Anda dapat mengelola seluruh file, manajemen file, backup, image and text viewers, networking, MSB, Bluetooth, SFTP, Zip, Tar, donwloader, thumbnails, search files, application manager, task manager, dan attachments.



3.     ES File Explorer

Aplikasi gratis untuk Android ini  memiliki fitur all in one File Manager, aplikasi manager, task killer, dropbox client dan ftp client yang menghubungkan Android dengan komputer. File Manager ini memungkinkan semua pengguna Android mengelola sumber daya mereka secara gratis. Hubungkan dengan 3G atau WiFi, maka Anda dapat berbagi foto dengan teman dan menonton video.


4.     File Expert
Bila Anda senang transfer file menggunakan WiFi maka Anda harus mencoba File Expert. Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk web dan FTP transfer. Anda dapat berbagi dan mengelola file tanpa kabel USB. Versi gratis File Expert didukung dengan Ads tapi bila Anda tidak ingin iklan tampil di aplikasi ini, Anda dapat beralih ke versi berbayar dengan fitur yang lebih baru tentunya.


5.     Adao File Manager
Merupakan aplikasi File Manager termudah bagi ponsel Android atau perangkat lain yang berbasis Android. Anda dapat mencoba versi basic maupun advance. Adao File Manager membantu Anda untuk browse SDCard, copy, move, delete, rename, zip, unzip, check usage, backup dan lauch app. Fitur: Multi-select, Copy, move, paste, open, rename, delete, zip, unzip, send as, Sdcard, usage, backup app, create shortcut dan hide file.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar