Info Ter-Update Seputar Game Mobile (Android & iOS)

Droider's Page View

Search Box Droid

Memuat...

Sabtu, 26 Mei 2012

Kumpulan Aplikasi Pembaca SMS yang Masuk




Ketika menonton film yang menggunakan Android sebagai ponselnya, kita pernah menemukan scene di mana si aktor atau aktris bisa mendengarkan SMS yang masuk. SMS tersebut seperti voice SMS yang bisa terbaca dengan menggunakan audio. Bagaimana caranya? Jika Anda tertarik untuk mencoba aplikasi tersebut, berikut beberapa aplikasi pembaca SMS dengan audio, rekomendasi dari @DroidUNJ:


  1. Auto SMS

    Auto SMS atau autoresponder ini cukup banyak diminati para pengguna Android. Diunduh lebih dari 1.300 pengguna, Auto SMS merupakan aplikasi SMS yang cukup lengkap. Fitur utama yang dimikinya memang sesuai dengan namanya, autoresponder. Aplikasi pembaca SMS Android ini akan merespon secara otomatis missed called dan SMS yang masuk. Selain itu, dengan Auto SMS, para pengguna juga bisa mengatur jadwal pengiriman SMS dengan waktu yang sudah ditentukan.
    Aplikasi ini akan sangat cocok bagi pengguna yang sibuk dengan aktivitasnya, sehingga mampu menjawab SMS dan missed called yang masuk. Tidak perlu khawatir tentang borosnya pemakaian pulsa, karena Auto SMS memiliki fitur dengan pengaturan yang cukup lengkap.
    Untuk SMS dengan audio reader, Auto SMS pun memiliki bahasa yang cukup beragam. Anda hanya tinggal menyentuh Reader dengan ikon speaker, lalu pilih SMS yang akan didengarkan. Keunggulan lain dari aplikasi pembaca SMS ini adalah tidak banyak memakan daya baterai. Anda bisa mengunduh aplikasi ini secara gratis di sini.

  2.  SMS Listen

    SMS Listen merupakan aplikasi pembaca SMS yang memang khusus dikembangkan untuk mendengarkan SMS dari Android Anda. Tidak hanya dibacakan isi SMS tersebut, tapi juga pengirimnya. Dengan SMS Listen ini pun tersedia banyak bahasa yang bisa Anda pilih.
    SMS Listen memiliki pilihan untuk mengaktifkan dan menon-aktifkan audio dari SMS di Android. Anda bisa mengatur cara mematikan audio ketika membacakan SMS dengan pilihan flip atau shaking Android. Pengaturan lainnya seperti mengatur waktu pembacaan SMS dan juga widget on-off-nya bisa Anda dapatkan di sini.

  3.   SMS Speak

    Aplikasi pembaca SMS lainnya di Android adalah SMS Speak. Walaupun jumlah pengunduhnya tidak sebanyak dua aplikasi di atas, namun aplikasi ini tergolong cukup baik dalam membacakan SMS. Aplikasi ini sangat sederhana. Pengaturan standar aplikasi ini sama dengan yang dimiliki Auto SMS dan SMS Listen. Aplikasi yang dikembangkan Verzitex LLC ini cukup mendapat banyak komentar baik dari para penggunanya. Banyak yang mengatakan bahwa aplikasi ini simple dan berjalan dengan baik. Untuk mengunduhnya Anda bisa mengklik link ini.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar