Info Ter-Update Seputar Game Mobile (Android & iOS)

Droider's Page View

Search Box Droid

Memuat...

Senin, 07 Mei 2012

Tiga Aplikasi Keyboard Alternatif untuk Perangkat Android Anda


Hai Androiders, anda bosan dengan keyboard touchscreen default smartphone android anda ? atau keyboard touchscreen default anda kurang responsif dan sering  salah dalam mengetik ? mungkin itu beberapa rasa unek-unek yang mungkin banyak orang yang memikirkannya. Sebenarnya dengan smartphone android mereka dapat merubah keyboard default dengan keyboard yang memiliki kemampuan dan ergonomis yang lebih baik hanya dengan mencari dan mendownloadnya di Google Play Store. Untuk itu disini saya ingin berbagi beberapa jenis keyboard yang saya download dan saya gunakan semoga saja salah satunya atau bahkan semuanya cocok untuk anda pakai :D


1.      Swype  







Swype sebetulnya sudah tersedia dalam perangkat  android terutama dari Samsung, namun jika anda bukan pengguna smartphone samsung anda dapat mendownloadnya pada situs resmi Swype. Ukuran tuts Swype memiliki bentuk yang cukup besar jadi meminimalisir dalam kesalahan sentuh tak hanya itu Swype juga memiliki keunggunalan lain yaitu pengetikan hanya dengan melakukan putaran ke huruf-huruf yang diinginkan.


2.      SwiftKey X





Swiftkey X memiliki kelebihan yaitu adanya  kolom yang berisi saran pengetikan sehingga memudahkan dan mempersingkat waktu dalam pengetikan , bahkan Swiftkey X dapat mempelajari kebisaan kita dalam mengetik di Facebook,Twitter,dan Social Network lainnya. Walaupun dengan bentuk tuts yang tidak memiliki pemisah ini cocok bagi yang suka dengan kepraktisan dalam pengetikan.

3.      Better Keyboard 8 Free / Pro





Jenis keyboard yang ketiga ini menurut saya merupakan keyboard yang paling ergonomis karena saya sering menggunakan keyboard ini untuk mengetik sms dan di facebook. Better keyboard 8 memiliki beberapa versi yaitu bersi free dan pro / berbayar , pada fersi free kita tidak dapat mengganti warna dan skin namun jika anda ingin anda dapat mendownload yang versi pro atau berbayar namun anda harus mengeluarkan uang untuk itu. Selamat Mencoba :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar