Info Ter-Update Seputar Game Mobile (Android & iOS)

Droider's Page View

Search Box Droid

Memuat...

Sabtu, 19 Mei 2012

Lacak Smartphone Android Anda yang Hilang

Ponsel Android Hilang? Mungkin, aplikasi ini sangat penting untuk membantu menemukan atau melacak ponsel Android sobat yang hilang. Jangan khawatir jika sobat berpisah dengan HP anda[red:hilang/ dicuri].
Aplikasi canggih ini dirancang khusus untuk mengamankan ponsel Android, mengontrol ponsel dari jarak jauh. Kita dapat mengetahui dimana posisinya berada menggunakan aplikasi yang tertanam dalam setiap ponsel Android yaitu dengan GPS serta Layanan Penyedia Network Provider [SIM], menghidupkan dan mematikan GPS, Bluetooth, WIFI, alarm dan lainnya lagi.

Fitur MobiUcare :
[-] Locate device (GPS, wireless network)
[-] Take a picture from your lost phone(Front or backfacing camera)
[-] Wipe device (reset to factory defaults)
[-] Remote lock phone with message
[-] Reset password
[-] Record audio and send email
[-] Wipe SD card
[-] Send notification lock device on SIM card change
[-] Make loud siren
[-] Toggle GPS
[-] Toggle WIFI/Bluetooth
[-] Send messages
[-] Memory/Process monitoring
[-] Backup call log
[-] Backup SMS
[-] Control using SMS

Review yang menarik MobiuCare :

Misalkan saja anda kehilangan Ponsel Android [semoga saja tidak], seseorang yang menemukan telah mengganti SIM CARDnya, maka dengan otomatis aplikasi MobiuCare akan mengirimkan SMS dengan SIMCARD yang baru dipasang ke nomer tujuan yang sudah kita setting sebelumnya. Nah untuk berjaga-jaga, pasanglah Aplikasi MobiuCare ini dan segera setting nomer tujuan notifikasi ke nomer lain yang sobat tunjuk.

Kita akan mendapat notifikasi dari aplikasi ini tentang nomer baru yang dipasang dan kita dapat melacak posisi Android kita lokasinya berada dimana. Kirimkan perintah sms ke nomer yg terpasang, anda bisa kirimkan perintah untuk, menghidupkan GPS, mengunci layar dengan password, menghapus semua data HP anda, menghidupkan alarm ponsel, mengambil foto dari kamera, merekam suara, back up sms, bahkan kita dapat mengetahui secara detail status batere, memory dan semua program yang terinstall.

Nah, cukup menarik bukan aplikasi pelacak ponsel hilang ini?
Jika sudah terpasang aplikasi ini untuk mengecek login dengan akun Google sobat

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar