Info Ter-Update Seputar Game Mobile (Android & iOS)

Droider's Page View

Search Box Droid

Memuat...

Jumat, 18 Mei 2012

Memainkan Games GameBoy Advance di Android



Hai androiders, Setelah kemaren saya sudah share cara memainkan games PS1 di Android via PSX4Droid, sekarang saya disini ingin ngeshare yang baru nih, yaitu cara Bermain GBA(Game Boy Advance) di Android. Ingat kan Game gameboy yang dulu sering kita mainin, seperti Pokemon, Medabot, dan lain-lain. Sekarang kita bisa memainkannya di Gadget android kita. Cara ini telah ane coba dan work 100%. dah gak usah lama-lama langsung aja ke TKP !


Cara memainkan GBA di Android
1. Download dulu emulator GBA dan Biosnya, click here to download (Butuh akun 4shared)

2. Setelah selesai download, lalu extract file yang telah kamu download

3. Selanjutnya Instal file yang bernama com.androidemu.gba-2.apk

4. selesai instal buka aplikasi tersebut, lalu akan ada perintah untuk mencari bios, lalu pilih browse, lalu cari tempat dimana kamu menyimpan biosnya(gba_bios.bin)

5. Jika sudah ketemu klik/touch aja file tersebut

6. Selanjutnya untuk memainkan game gba nya tinggal cari tempat menyimpan game GBA mu
TESTED by me @Galaxy Mini


CATATAN:
1. Aplikasi ini sudah ane coba dan game yang saya coba yaitu game ONE PEACE, click here to download, Untuk game yang lain bisa download disini

2. INGAT GAME YANG BISA DIMAINKAN HANYA YANG BERFORMAT .GBA

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar