Info Ter-Update Seputar Game Mobile (Android & iOS)

Droider's Page View

Search Box Droid

Memuat...

Jumat, 25 Mei 2012

Kumpulan Games HD Keren Part 1


1.Brothers In Arms 2: Global Front HD

Image Hosted by ImageShack.us


Image Hosted by ImageShack.us


Buat kk2 yg suka game tembak2an(haha),nyesel bgt klo gk nyoba game yg 1 ini



Image Hosted by ImageShack.us


Image Hosted by ImageShack.us

Move sddata : sdcard>gameloft>games

2.Real Football 2011 HD

Image Hosted by ImageShack.us


Image Hosted by ImageShack.us


Satu lagi game sepak bola buat galaxy mini,agak nge lag jalanya di mini saya tp klo kk mau coba silahkan download..



Image Hosted by ImageShack.us


Image Hosted by ImageShack.us

Move sddata : sdcard>gameloft>games

3.Baseball Superstar 2010

Image Hosted by ImageShack.us


Image Hosted by ImageShack.us


Baseball superstar sama seperti kebanyakan game baseball lainya,namun di game ini kita bisa memilih tim2 ber logo kan binatang2 yg pastinya akan lebih menarik dari game2 baseball lainya



Image Hosted by ImageShack.us


4.Hockey Nation

Image Hosted by ImageShack.us


Image Hosted by ImageShack.us


Kalo kk bosen main bola terus,coba main game ini. Game hockey ini cukup enak di mainkan..



Image Hosted by ImageShack.us


5.Eternal Legacy

Image Hosted by ImageShack.us


Image Hosted by ImageShack.us


Wah ini game RPG favorite saya kak,udah grafiknya bagus,alur ceritanya juga keren,pkoknya mantep bgt deh ini game. Silahkan langsung di coba kak..



Image Hosted by ImageShack.us

-Eternal legacy part 1

-Eternal legacy part 2

-Eternal legacy part 1

-Eternal legacy part 4

-Eternal legacy part 5

extract sddata : sdcard>gameloft>games

6.Toyshop Adventure

Image Hosted by ImageShack.us


Image Hosted by ImageShack.us


Game ini mempunyai beberapa karakter,tugas kita adalah memasukan bola2 kedalam kotak mainin dan mengumpulkan banyak poin. Ceritanya kita menjadi mainan di toko dan bisa hidup,download aja langsung..



Image Hosted by ImageShack.us


Image Hosted by ImageShack.us

Move sddata : sdcard>glu

Thanks to my brother, iqbal 244 :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar