Info Ter-Update Seputar Game Mobile (Android & iOS)

Sabtu, 19 Mei 2012

Games: Uji Adrenalinmu dengan Bermain Whacksy Taxi

Pernahkah anda melihat film Taxi dari Prancis, dimana sang sopir taxi adalah seorang sopir yang sangat jago mengemudi dan didukung oleh Taxi yang bisa berlari sangat kencang dan dilengkapi perlatan yang canggih ?. Sekarang anda bisa merasakan menjadi pengemudi Taxi yang canggih tadi dengan game Whacksy Taxi untuk Android.

Whacksy Taxi untuk Android ini sangat populer di seluruh dunia. Game no 1 di 41 negara termasuk USA, Jepang dan China. Game no 1, game untuk keluarga di 40 negara. 5 Aplikasi Android terpopuler di lebih dari 20 negara.

 Whacksy Taxi untuk Android meningkatkan adrenaline

Game ini akan mengajak anda untuk menaikkan adrenaline dengan berbagai atraksi heboh yang akan anda alami selama duduk di kursi Whacksy Taxi. Anda bisa mendapatkan modifikasi untuk meningkatkan berbagai performa Whacksy Taxi anda.
Whacksy Taxi sangat kental dengan nuansa game racing yang heboh. Dengan berbagai cara yang bisa anda lakukan, misalnya jika anda terjebak dan tidak ada jalan keluar, maka lompati saja mobil di depan anda.

Fitur yang terdapat pada Whacksy Taxi untuk Android

Fitur yang ada :
- Nitro, speed boost, bonus wake dan peningkat performa yang membuat Whacksy Taxi anda bisa mendekati batas kemampuan maksimal.
- 35 packet level yang akan membuat anda bisa menikmati berbagai pengalaman dalam menyetir Whacksy Taxi anda.
- Pemandangan yang indah dari 7 kota di USA dan Jepang.
Nikmati segera petualangan di kursi taksi dengan Whacksy Taxi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar